Senin, 02 Desember 2013

DUBAY

salam rindu dan pelukan bahagia penuh kehangatan  DUBAY10 tahun berlalu, sejak kali pertama kita berpisahluka kehilangan itu masih membekas dan tak mungkin terlupakan. meski saat ini bahagia tlah menjadi milik kita :*

bagai mana aku bisa lupa dengan perpisaan itu, jika saat itu kau satu satunya orang yang aku cintai.jeritan tangis dan wajah merah karna perpisahan itu masih sangat membekas.. 
sejak saat itu aku terus mencoba berlari dari kenyataa..tapi ternyata tidakk..ahh itu hanya hal bodoh yang pernah aku lakukan.
karna ku kira bahagia itu takkan lagi bersamaku ..

tapi ternyata ALLAH berkehandak lain, dan mungkin semua itu karna kekuatan do'a. do'a mu yang sangat ingin bertemu dengan ku
hanya do'a mu bukan doa ku, karna aku terlalu cepat putus asa, itu kesalahan ku.

 dan hari ini cukup membuat aku bahagia dengan suara khas dari mu. wajah yang tak pernah hilang dari angan ku, senyum yang slalu menyemangatkan.meski hanya lewat dunia maya aku tetap bahagia

bahagia itu milik kita

#tunggu kadatangan mu



0 komentar:

Posting Komentar

 

The Words I Create Just Because of You Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang