Minggu, 23 November 2014

RANGKAIAN KATA CINTA (ME AND ARFAN)

      Reality Of The Book, sebuah komunitas pencinta buku yang aku dan temanku dirikan  (jiah dirikan men) di *KWIKKU* *sosnet* anak bangsa. Awalnya tuh komunitas aman aman aja. Sampai akhirnya aku ngerasa gak nyaman, karena kedatangan member baru yang namanya Arfan.

        Waktu itu aku share bahan bacaan baru, nah tiba-tiba tuh cowok nyolot "Di rumah banyak bacaan, jd ga perlu" di tanggepin gitu aku jadi kesal. lalu jawab dengan ketus "oh, gitu."

       Sepertinya dia ngerasa kalo aku jutek, lalu dia coba untuk mencairkan suasana, karena ga enak ama anak komunitas yang lainnya. Dia mulai banyak nanya tentang aku, sampe akhirnya aku luluh dan mulai ga ketus.

Nah sampe sampe dia kasih puisi singkat ke aku. nih liat


Cinta..
Di antara nyata dan maya...
Bergema menggugah...
Kenyataan bahwa,,,
Cinta hanyalah makna
TER-RAHASIA..

ngerasa ga nyaman ama kata-kata yang gantung itu aku coba buat nambahin

Cinta memang hanya sebuah makana
Namun, ada di mana-mana
Layaknya angin yang bebas berhembus kemana saja
Cinta itu milikku, milikmu, juga milik kita semua

eh, tenyata ga selesai sampai di situ, dia malah ngirimin lagi ke aku
ga tau deh inspirasinya dari mana itu orang, yang jelas dia seperti nantangin aku. di sini aku agak jengkel tapi gak se jengkel awal perkenalan hehe

Cinta
Aku tertawa karena cinta
Aku menangis karena cinta
Aku bahagia karena cinta
Aku merintih karena cinta

Cinta
Entah apa maknanya
Yang terukir hanyalah pelajaran
Untuk langkah-langkahterbaik
Dalam menentukan letak kaki
Melangkah

Setelah baca tuh kata-kata, alih-alih jengkel aku malah senyum sendiri. ternyata itu orang asik juga pikirku. upps *Ampe lupa kalo punya SOMEONE* heheh ampe salah fokus deh, kebanyakan senyum ampe ga tau mau bales apa lagi. ketik ketik meluncurlah kata-kata di bawah ini

Padamu hati yang meragu,
jangan gundah jika cinta tak menghampirimu.
Pada cinta yang bersemayam di dalam kalbu,
Kuukir rindu hanya untukmu.
Pada Cinta yang menjaga telaga rindu,
Kutitipkan doa hanya untukmu.

hah. ga nyambung sih tapi rapopo deh. si dia seneng kok bacanya :p
dan ini last dari dia ARFAN

Saat jiwa mulai bertanya
Di manakah cinta itu berada
Menyapa
Di dalam kehampaan

Namun,
Cinta akan selalu ada
Bagai udara berhembus setia
Bagai air mengalir bebas

Hanya mungkin,
Indra tak terbiasa
Pada cinta yang sesungguhnya.


--end--


0 komentar:

Posting Komentar

 

The Words I Create Just Because of You Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang