Jumat, 14 Maret 2014

K I T A

Kita !!!, kita ??? Siapa kita ? Ya kita. Aku dan kamu. 
Trus kenapa dengan kita ? 
Ya ga papa, tapiiii 
kadang kita itu jadi bahan pikiran ku, seperti saat ini. 
Saat aku tengah memikirkan tentang kita 
Keseharian kita, dan kebersamaan kita. 
Kadang itu tak hanya menjadi bahan pikiran, tapi juga jadi bahan pertanyaan. 
Kenapa tiba tiba kita bisa bareng ? 
kenapa juga tiba tiba kita bisa pisah gitu aja. 
Kadang aku bingung dengan kita, kadang juga aku seneng, tapi kadang aku juga sedih bahkan sepi. 
Banyak hal yang terjadi dengan kita. Mungkin kau tak pernah memikirkan hal itu. Kau slalu menanggapi hal hal itu dengan santai. Bahkan hal sulit skalipun. 
Kadang aku bosan dengan semua itu. Dan berusaha untuk tidak memikirkan tentang kita. 
Tapi entah kenapa kau slalu datang untuk mendamaikan hati ini ketika aku akan berhenti memikirkan kita. 
Aku tak mengerti semua ini. Tapi aku juga tak ingin semua ini berakhir begitu saja. Aku ingin terus menyusuri jalan kita. Meski aku tak tau kemana arah sebenarnya. 
Aku ingin kita selamanya 
KITA :) :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Words I Create Just Because of You Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang