Kamis, 13 Maret 2014

MOVE ON. NO GALAU

Sebagian orang bilang, move on itu sulit. 
Sulit untuk mereka yang terlalu sering mengenang masa masa indah bareng si mantan :D 
Dan akhirnya terlanda galau yang berkelanjutan haha 
Tapi ternyata ga gitu dah buat aku, hihi 
Masa move on itu rasanya terlalu cepat aku lewati. 
So ga pernah ada yang namanya galau. 
Meski terkadang rindu menjajah hati dan pikiran ku. 
Dan memaksa aku untuk terus mengingat dia, semua kenangan bersamanya dan Tatapan matanya yang slalu menyorot ku, bahkan tingkah konyolnya skalipun 
Tapi aku tetap harus menguatkan diriku, dan terus berpegang pada prinsip "galau itu ga ada guna nya !"

prinsip itu perlu di pertahankan (y)

3 komentar:

  1. ga ada gunanya galau. life must go on. nih gue kasih postingan gue tentang move on http://mazreyzaz.blogspot.com/2014/02/tentang-move-on.html

    BalasHapus
  2. orang kadang senang galau karena tau itu membuatnya kembali ke masa di mana bahagianya ada. solusinya cari bahagia yang lain, misal dengan ngumpul sama teman di komunitas yang kegiatannya positif atau berkarya dengan menulis. setidaknya galaunya menghasilkan uang :D

    BalasHapus
  3. maz reyza : sipp meluncur TKP
    rizky : (y) like deh masa lalu emang bukan untuk di ratapi tapi untuk di jadikan pengalaman berharga

    BalasHapus

 

The Words I Create Just Because of You Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang